Selasa, 18 Oktober 2016

maaf

Aku memberanikan diri menceritakan pengkhianatan yang baru beberapa menit yang lalu aku lakukan ke dia, aku ga bisa menyembunyikan apapun dari dia,aku juga ga bisa menahan rasa bersalah ini. aku selingkuh, cuma beberapa menit setelah aku selingkuh aku langsung menceritakan ke dia. Dia yang aku maksud pacarku(pada waktu itu),tapi dia benar2 ga terima dengan pengakuanku,dia marah besar setiap hari ribut karena masalah pengakuanku.kata kata nya yang kasar dan menyakitkan lama lama tidak membuatku marah lagi,melainkan membuatku sedih,sedih sekali sampai aku hanya bisa berdiam diri.Aku tahankan setiap cacian dari mulutnya.semua sudah berakhir karena pengakuanku itu,perselingkuhan yang berlangsung hanya 10menit membuat hubungan yang dirajut selama 2tahun kandas. Aku ga pernah menyesali pengakuanku,aku tetap lega karena aku sudah mengakui pengkhianatanku itu.aku tau dia merindukanku,aku tau dia ingin bertemu denganku,tapi rasa sedih dan marah yang aku rasakan sangat berbeda,ketika aku marah,hanya dalam hitungan jam aku akan reda,tapi ketika aku bersedih karena seseorang,aku bener2 mnyerah untuk mengulang hubungan dengannya lagi.aku mencintainya,masih mencintainya,tapi tidak bisa kembali lagi.1bulan kami ribut tiap hari dan frekuensinya makin tinggi,membahas pengkhianatanku yang segera aku sesali dan aku akui.tapi kelihatannya tidak ada ampun dihatinya untukku.Dan aku pun sudah terlanjur sakit hati.aku memanggilnya dengan sebutan pinkypao,Aku cuma mau ngucapin banyak terimakasih untuk 2tahun yang membahagiakan ini.maafin aku yang pemarah ini.semoga kamu bahagia

9 komentar: